TESTI SALE BLOG ZOMBIE

Monday, October 26, 2015

TENTANG BLOG ZOMBIE

Hallo…..para bloggers dan Mastah, kali ini gudangblogzombie.blogspot.com sebagai media informasi dan berjualan blog zombie, akan membahas tentang blog dummy / blog zombie.

Para bloggers, mungkin sudah banyak blogger – blogger lain yang sudah membahas dan memberi informasi secara lengkap dan terperinci. Bahkan mungkin ada sebagian blogger yang menjelaskan kurang jelas dan membuat bingung para pembacanya. 

Kali ini saya akan membahas dan menjelaskan blog zombie menurut pemahaman saya sendiri, apabila ada kurangnya informasi ataupun penjelasan saya nanti ada yang salah, harap di maklumi, saya menjelaskan blog zombie sebatas yang saya tau.


Blog Zombie adalah sebuah blog yang ada pada platfrom blog gratis, seperti blogspot, tumblr, wordpress, webs dan banyak lagi lainnya. Blog – blog tersebut yang sudah terhapus dan bisa kita daftarkan kembali link / alamat pada blog tersebut.  Misalkan seperti ini : Si A punya blog dengan alamat www.blogsombi.blogspot.com, kemudian blog  tersebut terhapus lalu si B  membuat blog dengan nama blog tadi dan di daftarkan kembali oleh si B inilah yang di sebut blog zombie…..itu yang saya ketahui sih..!

Pertanyaan nya adalah kenapa si A blog nya terhapus ? kemungkinan inilah yang terjadi blog tersebut terhapus.
•    Si A mungkin sudah bosan dengan blognya
•    Si A bisa jadi lagi malas ngeblog karena gak dapat penghasilan
•    Bisa jadi blog nya si A di hapus oleh platform blog itu sendiri….

Itulah sekilas info yang saya ketahui dari teman, internet dan somed, bila ada yng kurang silahkan di tambahin sendiri ya…..maaf gak jago jadi penulis….

TENTANG BLOG ZOMBIE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: