TESTI SALE BLOG ZOMBIE

Wednesday, February 17, 2016

Kelebihan Tumblr


Tumblr mempunyai kelebihan terletak pada kesederhanaan. Dimana penggunanya dapat memposting lewat panel kontrol yang memiliki tombol berbagai jenis posting seperti : Teks, Video, Audio, Foto, Link, Quote dan Chat. Secara keseluruhan Tumblr memiliki kemudahan yang sama dengan blog lainnya dalam hal Sign Up dan Posting.

Tumblr dapat juga melakukan re-blog yang artinya mendiskusikan postingan dari blog orang lain, Selain itu dapat melakukan update status lewat jejaring sosial melalui Tumblr. Memposting juga sangat mudah dan sekiranya ada postingan yang menarik dapat mengklik "Share on Tumblr".

 
Kemudian yang berikutnya pengguna tumblr dapat membuat satu tumblr atau membuat satu untuk setiap subyek agar dapat lebih banyak berbagi dengan pengguna lain. Berikutnya ialah dengan direktori berdasarkan tag dan wilayah geografis, para pengguna tumblr dapat menjelajahi account tumblr milik pengguna lain yang berbeda daerah asal bahkan berbeda negara sekalipun melalui Tumblr negara asal yang pengguna miliki.

Kelebihan Tumblr Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: